Kamis, 09 Mei 2013

Kekurangan dan Kelebihan Sayuran

Kekurangan dan Kelebihan Sayuran

         Berbicara seputar sayuran, saat ini mungkin sudah makin banyak teman teman (masyarakat) yang makin sadar akan pentingnya mengkonsumsi sayuran. Karena sayuran memang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita mulai dari serat, mineral dan vitamin yang terkandung didalamnya.
Tapi banyak teman teman yang lupa bagaimana cara memperlakukan sayuran dalam memasak atau mungkin banyak juga dari teman teman yang memandang sayuran hanya sekedar pelengkap lauk sajah tanpa memandang kebaikan kebaikan didalamnya.

Namun saat ini saya percaya sudah banyak dari teman teman yang makin sadar akan kegunaan sayuran itusendiri untuk dikonsumsi namun masih banyak yang belum sadar saat mengolah/ memasaksayuran tersebut yang membuat tujuan utama kita mengkonsumsi sayuran itu untuk mendapatkan kebaikan didalamnya.
Banyak dari teman teman saat memasak sayuran itu dengan cara yang menurut saya pribadi masih salah yang mengakibatkan kebaikan kebaikan didalam sayuran seperti vitamin, mineral serta serat itu banyak yang ‘MATI’ akibat proses pemasakan yang terlalu lama.

Oleh karena itu diharapkan untuk mengingat apa tujuan kita mengkonsumsi sayuran, sehingga tujuan kita mengkonsumsi sayuran itu ‘tidak mati’ karena proses pemasakan yang salah. Semoga sedikit info dari penulis bisa mengurangi jumblah pembunuhan kebaikan dalam sayuran yang teman teman konsumsi.

0 komentar:

Posting Komentar